banner-d-artsdentist-surabaya-klinik-kecantikan-gigi-1

Perawatan Lainnya

1. Penyempurnaan Cepat Keindahan Gigi

Penyempurnaa cepat keindahan gigi adalah tindakan perbaikan keindahan gigi dan gigi palsu sekali datang.

• Perawatan langsung didalam rongga mulut : penutupan diastema, penyelarasan lengkung gigi anterior.
  • Reparasi gigi palsu : gigi palsu acrylic patah, anasir gigi terlepas, lapisan porselen mengelupas, pin crown terlepas atau tercabut (tanpa fraktur abutment), gigi palsu tidak stabil.

Manfaat: meningkatkan estetika, perawatan lebih singkat dan efisien.

2. Pengendalian Rasa sakit ( Relief Of Dental Pain)

Relief of dental pain adalah menghilangkan rasa sakit secara langsung pada keradangan pulpa, rasa sakit pada wajah dan rongga mulut akibat keradangan rongga mulut yang lain, atau disharmoni otot.

Manfaat: menghilangkan gangguan rasa sakit dan meningkatkan produktifitas.

3. Crown & Bridgework

Crown & Bridgework (mahkota gigi) adalah selubung gigi tunggal atau beberapa gigi untuk menggantikan, gigi yang hilang, terbuat dari sepenuhnya ceramics atau ceramics backing metal, dengan warna disesuaikan dengan warna gigi asli.

Manfaat: benefit tinggi, meningkatkan fungsi kunyah dan estetika.

4. Odontectomy

Odontectomy merupakan proses pencabut an gigi atau bedah anomaly tulang dan gigi dilakukan untuk mengambil tertanam dan tumbuh tidak pada lokasi dan arah yang benar (impaksi) dan pengambilan tulang rahang yang tumbuh abnormal.

Manfaat: meningkatkan fungsi kunyah dan estetika

5. Kiddy Dental Care

Kiddy dental care merupakan perawatan pada anak-anak yang meliput:

1. Pengendalian infeksi rongga mulut anak-anak usia sampai 12 tahun yaitu semaksimal mungkin menghilangkan infeksi didalam rongga mulut. Pengendalian infeksi rongga mulut . Pengendalian infeksi  rongga mulut anak-anak dilakukan sejak usia 1,5 tahun dan di ulang setiap 3 bulan.
  2. Pengendalian kesehatan dan kebersihan mulut anak-anak (oral health control) yaitu perawatan terfokus pada pengendalian faktor lokal penyebab infeksi, seperti: pemberisihan gigi dan rongga mulut ( gusi, pipi bagian dalam dan lidah). Tujuannya  adalah pencegahan terhadap kejadian infeksi dan alergi di dalam rongga mulut anak-anak
  3. Pengendalian pertumbuhan geligi pergantian anak-anak usia sampai 12 tahun yaitu semaksimal mungkin menghilangkan resiko pertumbuhan geligi dewasa yang berdesakan. Pengendalian pertumbuhan geligi pergantian anak-anak dilakukan sejak usia 6 tahun dan evaluasi pertumbuhan geligi pergantian dilakukan dilakukan setiap 3 bulan.

6. Pre Wedding Dental Aesthetics

1. Perawatan gigi sebelum pernikahan adalah semaksimal mungkin meningkatkan performance gigi dan rongga mulut, melalui pengendalian infeksi, pengendalian kebersihan mulut dan Aesthetics Dentistry untuk pasangan pengantin.
  2. Pada prinsipnya perawatan gigi sebelum pernikahan adalah melakukan analisis facial performance terfokus pada kondisi geligi dan rongga mulut, melakukan terapi sesuai dengan Dental Aesthetics Concept (Cleaning, Polishing & Brightening).

Manfaat: penampilan menarik, nafas harus dan bebas gangguan sakit gigi saat pernikahan.

7. Perawatan Gigi Selama Kehamilan

1. Pengendalian infeksi rongga mulut ibu hamil adalah semaksimal mungkin menghilangkan infeksi didalam rongga mulut. Pengendalian kebersihan mulut dilakukan setiap bulan, perawatan penambalan/pencabutan dilakukan pada triwulan kedua.
  2. Pengendalian kesehatan dan kebersihan mulut ibu hamil ( Oral Health Control) adalah perawatan terfokus pada pengendalian factor local penyebab infeksi. Tujuannya adalah pencegahan terhadap kejadian infeksi di dalam rongga mulut ibu hamil.

Manfaat: benefit tinggi, mencegah berat bayi lahir rendah, cegah kelahiran premature.

8. Nafas Segar (Fresh Breath)

Nafas segar adalah pangkal keberhasilan komunikasi. Perawatan geligi dan mulut untuk mempertahankan kesegaran nafas meliputi pengendalian infeksi dan pengendalian kebersihan mulut.

Manfaat: penampilan menarik, nafas harus dan bebas gangguan sakit gigi

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt